Minggu, 19 Mei 2013

AutoText Ala Blackberry Dan Emoticonnya

Assalamualikum Wr. Wb

hey guys ketemu lagi nich sama aqw kali nich gue akan menulis artikel yg berhubungan dgn  Blackberry.....

klo udah ngomongin blackberry kita akan menuju ke BBMnya bukan tapi kali nich enggak aqw akan bahas tentang autotextnya nich klo 2 hari lalu aqw nulis artikel nih tapi tuh cuman pakek copy paste kali nich gag usah copy paste kita cukup klik link di bawah nich yhaaa jadi....
ingat ini dapat di gunakan pada hp biasa.....
aqw akan ajarin aqw yha tapi simak baik2  jgn sampek dha yg kelewat......

okkeeee......

ikutin step2nya yha :::

1. kmu log in dulu lewat facebook mau pakek hp /pc/komputer tapi untuk yg pakek hp saya saran kan pakek opera mini 5 keatas atau uc browser pokoknya yg bisa copy paste.....
2, ikuti cara di bawah nichhhh...
  1. Klik link Text Generator dibawah pilih sesuai selera
  2. Dikotak pertama "Ganti text ini dengan text kamu" ganti dengan kalimat sobat
  3. Tekan tombol "Klik untuk mengubah"
  4. Lalu salin hasilnya (nokia: klik tombol pilihan-salin semua)
  5. Siap di paste (tempel) lalu di update ke facebook atau twitter
äßÇdéfgh¡jk£mñøpqür$+üvwx¥z Text Onix
 двÇδзfбнijкlмиØрqцяsтцvщxчz Text Blackberry
 คც८ძ૯Բ૭ҺɿʆқՆɱՈ૦pqυՐς੮υvωx૪ઽ Text Dakota Gaul
αвςđєƒgнιנкℓмησρqυяѕтυνωxуz Text Fancy Bro
αЪςδέfбЋΐjкĻмиσpqυяşτυvώχчŽ Text Gaul Gemini
äßçÐeFgђ¡ʖkℓм₪oÞQµя§тµ√Шxγž Text Latin Alay
αߢḓ℮ƒℊ♄їנḱʟღᾔ◎℘ⓠüяṧтü√ẘжƴẕ Text Cool Man
aвcdёfgнїjкlмпоpqця₴тцvщжуz Text Rusify
zʎxʍʌnʇsɹnbdouɯ1ʞLıɥ6ɟзpɔqɐ Text Terbalik
abcdefghijklmnopqurstuvwxyz Text Bold

dan buat yg mau emoticon sama autotext klik link dibawah ini :
 autotext and emoticon ala BB

nahhh kyaknya cuma ini ajha dehh yg aku tau  nanti klo dha berita baru nanti aku kabarin dehhh okeee..... sekian dulu yhaa artikel nich saya buat

saya ucapkan terima kasihhhhh....

Wassalamualikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar